Info Saham

Ketika Anda menjadi anggota komunitas me2everyone, anda akan mendapatkan saham secara gratis di perusahaan ini, dan Anda akan memiliki dua keanggotaan, pertama sebagai anggota situs komunitas dan kedua sebagai pemegang saham di sebuah perusahaan publik terbatas, Me2everyone PLC.


Tentang saham M2E

Saham adalah mewakili sebuah kepemilikan suatu perusahaan. Ketika anda menjadi anggota me2everyone dan anda mendapat saham secara gratis dari M2E, Anda pun menjadi salah satu pemilik dari perusahaan ini. Sebagai pemegang saham anda juga ikut serta dalam menjalankan sebuah perusahaan dan terlibat dalam membuat keputusan perusahaan. Untuk sekarang Me2everyone PLC belum terdaftar di pasar saham, dan baru terdaftar ketika launching di tahun 2012.


Saham yang dimiliki me2everyone

M2E memiliki modal saham GBP £ 18m dan ini dibagi menjadi 18.000.000.000 saham dan untuk saat ini satu lembar sahamnya bernilai GBP £ 0,001. Namun nilai saham M2E akan terus berubah seiring berkembangnya perusahaan ini.




Pengertian "resmi", "dialokasikan" dan "menerbitkan" saham

Saham resmi adalah saham yang dikeluarkan secara resmi dari sebuah perusahaan, dan nomor resmi me2everyone tentang saham adalah 18000000000 dan ini adalah jumlah maksimum saham yang dapat dialokasikan kepada pemegang saham.

Saham dialokasikan adalah saham yang dialihkan kepada para anggota , jadi ketika Anda menjadi anggota atau berhasil merekomendasikan teman Anda, anda akan mendapat alokasi saham dari M3E.

Menerbitkan saham adalah sertifikat saham untuk membuktikan bahwa Anda adalah pemilik yang sah atas saham tersebut.


Uang yang harus dibayar untuk setiap sahamnya

Anda tidak membayar atau gratis untuk setiap saham yang dialokasikan kepada anda.

Hal ini berdasarkan perjanjian LoreKai Pte Limited yang telah menerbitkan 4.000.000.000 saham dalam me2everyone, dan mereka telah sepakat bahwa saham tersebut akan dialihkan kepada para anggota M2E.


Pembayaran pajak atas saham

Menurut peraturan pajak Inggris Anda hanya perlu membayar pajak ketika Anda menerima dividen dari saham, atau Anda memutuskan untuk menjual saham dengan laba dan dikenakan pajak Inggris. Untuk peraturan tentang pajak dari negara-negara lain, anda diminta untuk mencari saran dari penasehat hukum.


Tentang dividen

Deviden adalah bagian dari keuntungan yang dibuat sekali setiap tahun. Para direktur memutuskan tentang pembayaran dividen dan berapa banyak dividen yang dibagikan.

Sebagai contoh jika perusahaan mendapatkan laba GBP £ 1m, direksi bisa memutuskan untuk membayar GBP £ 100.000 yang terbagi antara semua saham yang ditempatkan. Seseorang dengan 1.000 saham akan menerima lebih dari seseorang dengan hanya 50 saham. Perusahaan kemudian dapat menggunakan GBP £ 900.000 saldo untuk mengembangkan perusahaan di tahun depan.


Pertemuan pemegang saham

Ada beberapa pertemuan yang pemegang saham akan diundang untuk menghadiri, di mana para pemegang saham akan terlibat dalam membuat keputusan perusahaan.

Misalnya ketika perusahaan memutuskan waktu yang tepat untuk daftar pasar saham, ini perlu disetujui oleh mayoritas pemegang saham.


Tentang surat saham

M2E sedang bekerja mencari cara untuk memberikan sertifikat berbagi kepada Anda secara elektronik, berupa barcode yang unik. Hal ini mengurangi kemungkinan penipuan secara signifikan.


Meninggalkan situs komunitas me2everyone

Ketika anda telah mendaftar M2E dan anda memutuskan untuk meninggalkan situs komunitas me2everyone, anda akan tetap menjadi pemegang saham di me2everyone, namun untuk membaca update pemegang saham, anda perlu terdaftar di situs web me2everyone.


Menjual saham atau mentransfernya ke orang lain

M2E sedang mengembangkan sebuah pusat "berbagi" di daerah anggota 'di mana Anda dapat mengelola saham Anda. Ini termasuk mengubah alamat Anda yang terdaftar. Hal ini juga akan memberi Anda formulir untuk menyelesaikan mengalihkan saham Anda ke siapapun yang Anda pilih (sebagai hadiah atau kematian atasmu). Akhirnya kita akan memiliki sebuah tempat di mana Anda dapat berinteraksi dengan pemegang saham lainnya dan mencari setiap pembeli untuk saham Anda - sebelum listing perusahaan mencari pasar saham. Ada beberapa aturan untuk mengamati, tapi kami akan memberitahu Anda tentang ini ketika pusat berbagi ditayangkan.


Hak waris saham M2E

Saham yang pernah anda terbitkan adalah milik anda sepenuhnya, ketika anda meninggal, saham anda menjadi bagian dari harta anda dan anda dapat memilih untuk mewariskan untuk anak-anak Anda, pasangan atau siapa pun, termasuk kepercayaan atau untuk amal. Akan ada informasi lebih lanjut di pusat saham, ketika diluncurkan.


Informasi lebih lanjut tentang saham atau perusahaan

Anda dapat mengunjungi www.companieshouse.gov.uk dan mencari informasi perusahaan, Anda akan dapat mendownload Anggaran Dasar & Memori yang memberikan banyak informasi lebih lanjut tentang me2everyone, saham, bagaimana pemegang saham rapat kerja dan kekuatan yang telah diberikan kepada direksi.


NB : Jika Anda ragu-ragu, Anda disarankan untuk menghubungi penasehat hukum, dan untuk informasi lebih lanjut dalam hal ini silahkan hubungi M2E dengan menggunakan link yang diberikan dalam Pusat Bantuan atau melalui pos ke me2everyone PLC, Albion House, 163-167 King Street, Dukinfield, Cheshire, SK16 4LF, Inggris
Posted on 23.42 by THANK YOU and filed under | 0 Comments »

0 Komentar:

Posting Komentar